Sabtu, 02 Juni 2012

Pangeran berkuda Putih

hari ini begitu indah.Seindah suasana hatikuyang tak mungkin aku lukiskan.Tak lama sich aku kenal dengan dia.Mulanya dia cuma sekedar simpati dengan keadaanku yang sedang di fitnah orang.Lama kelamaan keberaniannya begitu menjadi.Aneh dan konyol menurutku.Dia sosok pria idaman para mantannya dulu.Tapi demi masa depan anak cucunya dia pilih meninggalkan para kekasihnya.Banyak pertanyaan yang ia tanyakan padaku.Sampai ada suatu kalimat yang bikin aku terkejut."Bersediakah Kamu menjadi istriku?".Ya orang yang aneh tapi keberaniannya dengan tantangan yang kuajukan menanggapi keseriusannya itulah membuatku terpana.Puncaknya ketika dia tak lelah mengejar dan ingin mendapatkan cintaku.Kadang aku geli kalau mengingatiny.,Padahal aku belum pernah kenal dia sebelumnya.Kenal pun cuma sebatas maya tapi keseriusannya itu sampai tercium keluargaku.Ada sedikit kemiripan wajahnya dengan saudaraku kandung membuat aku memberi kesempatan untuk mengejarku.Padahal aku dah berniat untuk tidak kenal cowok  4 tahun lagi demi masa depanku yang cemerlang.Tapi,bayang-bayang wajah dia selalu mengusik benakku.Apa aku mulai jatuh cinta dengannya?ya,tidak bisa kubohongi lagi.aku terperangkap dalam cintanya.Kuterima dia karena allah karena dia mau nerima semua kekurangan dan kejelekan masa laluku.Benar-benar mengejutkan.Pangeran berkuda putih yang selalu kuharapkan hadir dalam kesendirianku kini ada.Kami telah bertemu dan bertatap muka langsung di dalam kamera computer..sungguh aku terpesona dengan seridi wajahnya.Kami saling bertatap dan tersenyum.Ya,kami saling jatuh hati.Akankah rasa ini akan bertahan lama atau cuma sekedar berlalu.Antara Hongkong dan malaysia.Cinta yang semu dan kuharap bisa jadi cinta suci dibawah lindungan sajadah merah.aku hanya bisa tersenyum mengingati pertemuan kami yang singkat tapi membuat kami saling terpaku.Ya Robbi,jika dia jodohku maka dekatkanlah dan bila dia bukan jodohku maka jodohkanlah.Aku tak ingin kehilangan dia dan dia pun tak ingin kehilangan diriku.Cinta yang tulus dari hati itulah yang tertutur rapi dalan tiap susunan kalimatnya dalam dunia semu.Moga saja niatnya betul-betul murni karena allah.agar aku bisa jadi pendamping dia seumur hidup sampai anak cucu dan ingin kuhantarkan sampai kekal di surga.

1 komentar:

  1. Semoga saja dia tulus mencintaimu puj. Perjuangkan cintamu kalau itu memang yang terbaik. Kalau jodoh nggak bakalan kemana?? Emangnya dia asli malaysia atau indonesia puj.

    BalasHapus