Selasa, 01 Mei 2012

Jejak Kaki Melangkah

              Sambil menyelam minum air,hemm...mungkin enak ya,atau malah bikin kembung di perut! kalau dimakan mentah-mentah alias gak ditafsirkan pastilah kembung,tapi kalau itu bahasa kiasan ya pasti enak dong!hihihi....

               Memilih dan memutuskan untuk bekerja di luar negeri bukanlah hal yang mudah.Itu artinya banyak hal-hal baru yang bakal gue hadapi.Perjalanan hidup yang sangat susah untuk dimengerti.Kenapa dan untuk apa?hasilnya apa?
               Itu yang sering gue hadapi bertahun-tahun lamanya,alhasil pasti bermanfaat banget dech!apalagi kalau dinegara yang kita tuju itu penuh dengan keindahan dan pasti menggiurkan rame orang mancanegara.Ya,itulah kiasan pepatah diatas.Sambil bekerja bisa keliling dunia(wisata gratis).

          Ya begitulah kesibukanku disaat off day(hari libur).Kaki ini berjalan,selangkah demi langkah menyusuri jalan dari tempat tinggalku  sampai menyusuri pelabuhan.Mungkin yang malas berjalan pastinya gak bakalan dech mau ikuti petualanganku,namanya juga manusia punya hobi berbeda.Gue suka banget kalau berlibur nyusuri laut di sepanjang pulau hongkong.Capek pastinya tapi ada kepuasan dikit,lega dan plong dech beban di hati.
    Berbagai daerah disekitar pulau hongkong dah gue telusuri.Di daerah bagian new teritoris dan kowloon juga pernah singgah.Emang gak semuanya sich.Itupun harus ngerogoh kantong juga.Buat perjalanan kedalam MTR(kereta bawah tanah) nya itu yang mahal,apalagi kalau di daerah kawasan new teritoris,siap-siap gak brani pulang kampung dech.
   Jalan-jalan memang menyenangkan.Bisa hilangkan beban kerja meskipun 1 minggu sekali.Tapi kalau sering liburan ya kantongnya kering brow.....
    kalau ketemu gue gak usah tanya ya berapa puluh juta duit yang kuperoleh di negri beton ini,itu tandanya kalian ngejek gue,gimana duit bisa ngumpul kalau gak kerja begini....hihihi.
   6 hari kerja satu hari libur,mantap dech kayak turist saja.Beginilah yang kualami hampir 2 tahun ini.Emang berlibur dibutuhkan,tapi kalau sudah usia seperti gue,apa mau liburan terus? glodakkkkkkkkkkk....

   Emang benar sich kalau belum rezeki dicari dimana pun gak bakalan bisa kaya.tapi kalau dah ditakdirkan sekejap mata saja bisa jadi kaya.Kayak pemenang undian 1 milyar contohnya.hem......(kapan yah?)
    Inilah kehidupan yang harus dijalani,sedih susah canda tawa berkumpul seperti gelembung air laut.Kalau dah kayak gini apa yang perlu gue perbuat? ikhlas,pasrah dan berdoa.Mungkin belum saatnya gue jadi orang kaya diusia muda.Gue disuruh oleh sang Pencipta untuk berkelana mencari setitik hikmah disetiap hal yang terjadi dan alam sekitar ciptaan sang illahi Robbi.

cukup sekian dulu pemaparan gue tentang langkah gue melangkah.Mata dah akut nich,mau bobok.

 Note:silahkan berkunjung dan jangan lupa tinggalkan pesan bermakna buatku^_^
                                                                                                                 
                                                                                                             Hongkong,1 mei 2012
Posting by
Fujiyama Astira

7 komentar:

  1. Asik ya mbak pasti ada liburnya dalam seminggu.
    Hahaha maaf ya pesan yang kutinggalkan tidak bermakna :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. ehm ya ndak pa2 gak bermakna tapi kunjungannya tu bermakna banget buat gue,he2he,,,,thanks yuach!

      Hapus
    2. Wahahaha, oke deh.
      Sama-sama. Insyallah selalu sempet mampir sini :D

      Hapus
  2. Paling enak kalau libur ya emang jalan-jalan yah.. ngilangin penat, apalagi kalau ke pantai,,

    BalasHapus