Sabtu, 28 April 2012

ABG Tua Followers Bloggers Champaign

What that????????????
     Mungkin temen -temen yang gak gaul kayak gue nich,kaget plus bingung.Baru saja gue bergabung di dunia blogger 1 minggu ini tertegun dengan logo itu.
          Yaps,begitulah gue.Kalau ada hal unik dan berbentuk inspiratif pasti gue ikut terjun(asal gak disuruh terjun ke sumur aja kaliii ,hihihi).disela kesibukan gue jadi anak rantauan,gue juga pengen ikut andil dalam membimbing generasi indonesia untuk maju.
          Masak sich jadi negara berkembang terus sekali -kali indonesia jadi negara maju(beradab,intelek,berakhlak,skill tinggi) kenapa ya? mustahilkah?menurutku, itu gak mustahil
Asal semua komunitas masyarakat saling kerjasama menuju masa depan yang selangkah lebih indah,iya gak??????
        Dulu sewaktu duduk dibangku sekolah. Gue selalu andil pengen berorganisasi,.Tapi setelah 7 tahun gak cium bau pelajaran dan makan bangku kelas kayaknya gue kuangen tingkat akut plus darurat dah(berlebihan kali ya ekspresiku,biarin ah...pede aja).
      Awal jadi seorang blogger emang antik buat gue,dah capek seharian kerja.Malamnya gak bisa tidur,Teringat sahabat-sahabta bloggers.Terutama itu si unyu-unyu (una),bang Z(Uzay Gingsual),Mbah Hadi(HP-yitno),dan pemilik Kemilau Cahaya Emas.Kebiasaan gue yang dulu selalu gak pernah yang namanya gak  ngerumpi di telpon,sekarang jarang sekali.Glodakkkkkkkkkkkkk......
      Kembali dengan pokok semula,Setelah gue dimasukkan ke group Bloggers Shout Out dan pastinya gak mau ditendang dari group,gue ikut komen aja dan buat introduce.What????(geleng 10 X) lihat semua anggota group ABG smua.Masak gak ada yang sebaya gue sich?gumam gue dalam hati.
    Meskipun gue gak seumuran dengan mereka dan bisa dikatakan ABG tua,hihihi..
gue tetap pede dan tetap mau andil dengan mereka.Setidaknya gue bisa ikut ngarahin mereka kalau ada inspirasi mereka yang nyelonong,gue bisa jadi guru BP nya dech,hihihi....
   Udah cukup segitu saja dulu,matanya dah lelah dan kakinya dah capek ngelilingi laut cari inspirasi buat postingan yang akan datang.Salam solid dech....bagi yang belum ikut,ayo jangan ditunda.Jadi pahlawan anak bangsa gak apa-apa kan?masak mau cari duit terus tanpa menghiraukan nasib mereka kedepan.Jangan sampai jadi hidup bebas sebebas dihongkong.Kita masih orang timur khan? jangan ikuti budaya barat yang tak ada ujung kepuasannya.

                                                    ^_^ posting by
                                                                                                                         Fujiyama astira

                                                                                                         Hongkong,28 April 2012

Note:
 Silahkan singgah digubuk gu.,Meskipun amburadul dalam penulisannya,gue tetap minta saran dan komen pedesnya biar tambah semangat buat nulis ......hihihi......

17 komentar:

  1. Buahahahaha... para ABG masih membutuhkan bimbingan dari anda... jadi jangan segan2 berbagi ya nantinya... Salam solid! :D

    BalasHapus
  2. yaps,,,,pasti,,,mbk kasih saran dari negri beton ini yah tapi kalau malam baru bisa online penuh soale klu siang ol di hp dan gak bisa maksimal,ok

    BalasHapus
  3. Semangat Mbak..
    Usia boleh senja *plak..
    tapi semangat tetap belia dong :D

    tulisannya mendingan warna putih aja semua mbak,
    biar bacanya enak..

    rada berantakan redaksinya krn buru2 ya mbak??
    heheh, anis juga suka gitu..

    Semangat membuat perubahan, Salam Solid Mbak yuu :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaps betul,,,terburu buru dek jadi ya kayak gini,he2he,,,,insya allah klu ada waktu q bsa ikut andil ma kalian,salam solid juga,hik hik hik

      Hapus
  4. nama gw ikut mejeng jadi terharu :-P

    salam solid!
    gda batasan usia dalam belajar dan perbaikan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekali kali mejeng gak apa2 ya khan? biar terkenal kayak Zahrul Khan,kan namamu pakai Z,kwkwkwkkwk.yaps,belajar itu dari lahir ampe mau masuk liang kubur ndak bakalan terbatas oleh waktu apalgi usia

      Hapus
    2. Boleh berkali-kali juga hahaha..

      betewe kenapa jadi ngebahas Zahrul?? haha..

      Hapus
    3. karna zahrul khan kan artis boliwood klu dirimu kan aris blogger shout out,penggemarnya ABG smua,hihihi

      Hapus
  5. Hihihi , aku dibilang unyu unyu :">
    Mbak mbok begronnya putih biar kebaca :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. nanti klu sempet ya na,una una,,,,,keburu buru bukinnya plus matanya dah sepet blm sempet di cek malah dah terbit yah hasilnya kayak gini uka uka alias penampakan

      Hapus
  6. Balasan
    1. salam solid juga dedekku yang comel(imut imut kayak mermut dah)hihihi

      Hapus
  7. Salam anak rantau kakak :P
    eh salam solid maksudnya :)

    BalasHapus
  8. waaaah.. hongkong ya kaaak..
    kereeeen.. :D

    Salam solid ya kak.. ^_^

    BalasHapus